Didaulat Jadi Pembina Persipasi, Mochtar Mohammad Kupas Sejarah Stadion Patriot Chandrabhaga

Mochtar Mohammad bersama aliansi suporter Persipasi Kota Bekasi, Jumat (21/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Mochtar Mohammad bersama aliansi suporter Persipasi Kota Bekasi, Jumat (21/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

DIDAULAT menjadi pembina tim kesebelasan Persipasi, mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad mengupas sejarah pembangunan Stadion Patriot Chandrabhaga. Menurutnya, Stadion Patriot Chandrabhaga sudah dicanangkan dirinya sejak masih menjabat sebagai Wali Kota Bekasi.

“Saya yang setujui desainya, dan peletakan batu pertamanya. Kalau ada orang yang ngaku-ngaku stadion suruh berhadapan dengan saya,” katanya, Jumat (21/4/2017).

Alasan dibangunnya Stadion Patriot Chandrabhaga, lanjutnya, adalah untuk mendukung kesebelasan Persipasi Kota Bekasi sebagai kebanggaan masyarakat Kota Bekasi yang maju dalam Indonesia Super League (ISL). Oleh karena itu, Mochtar menyangkan, jika saat ini Persipasi justru tidak bisa bermain menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga yang memang dibangun untuk memfasilitasinya.

“Aneh kalau Persipasi tidak boleh main disitu. Buat apa dibangun kalau yang main orang lain,” sesal Mochtar.

Dia juga mengkritik adanya pendirian tim kesebelasan baru di Kota Bekasi yakni, Patriot Chandrabhaga FC. Dengan adanya kesebelasan baru ini, dia menilai seolah sengaja dibuat untuk mematikan Persipasi.

“Saya juga punya klub bola. Tapi tetap Persipasi harus jadi yang di depan. Persipasi harus diutamakan dari yang lain,” tegas dia.

Bertempat di salah satu rumah makan di Bekasi, Mochtar Mohammad didaulat menjadi pembina Persipasi U-17 yang akan berlaga di Piala Suratin mulai 25 April nanti.  Persipasi diketahui tergabung dalam Grup G bersama dengan Persikas, Persib dan Persik (Kuningan).

“Dua juta masyarakat Kota Bekasi menaruh harapan di pundak pemain (Persipasi) untuk bisa berprestasi. Pesan saya harus berjuang sungguh-sungguh,” kata Mochtar Mohamad. (kub/gob)



loading...

Feeds

Prosesi pemakaman Bripda Taufan di TPU Jatiranggon, Jatisampurna, Kamis (25/5/2017). (Foto: Ist)

Sosok Bripda Taufan Dikenal Ramah

PEMAKAMAN Bripda Taufan Tsunami (23), berjalan dengan hikmat di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Kamis (25/5/2017) siang ini. …