Warga Cikarang Selatan Hadang Truk Bermuatan Ratusan Petasan dan 3 Motor

Truk yang dihadang warga Sukadami, Cikarang Selatan, Jumat (21/5/2017). (Foto: Ist)

Truk yang dihadang warga Sukadami, Cikarang Selatan, Jumat (21/5/2017). (Foto: Ist)

POLSEK Cikarang Selatan mengamankan truk yang membawa 250 dus petasan merek Consair, Kamis (20/4/2017) pukul 23.30 WIB. Petasan tersebut dibawa dari pergudangan di bilangan Dadap, Kosambi, Tanggerang untuk dikirim ke Mojongo, Solo, Jawa Tengah.

Kepala Polsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, menjelaskan, pada pukul 18.00 WIB, truk tersebut berangkat dari Tangerang. Setelah mengangkut petasan, selanjutnya sang pengemudi HCK (24) dan AS (29)  mendapatkan telepon dari teman yang meminta ikut mengangkut 3 motor di bilangan Cikarang Selatan.

Tiga motor itu ialah Honda Beat nomor polisi B 4036 FRJ beralamatkan Desa Sukabakti, Tambelang, Honda Beat T 5840 NL beralamat Kelurahan Jayamakmur, Karawan dan Honda CB 150 R tanpa nomor polisi.

“Mereka mulai menuju Boyolali pada 22.00 WIB. Setelah tiba di Perumahan Gempol Indah, Desa Sukadami, Cikarang Selatan, motor diangkut ke atas truk. Pada saat keluar perumahan, di depan gerbang perumahan dihadang oleh warga sekitar dan diamankan ke Mapolsek Cikarang Selatan,” ucapnya.

Saat ini pengemudi beserta truk masih diamankan di Mapolsek Cikarang Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. (cr34/gob)



loading...

Feeds