Maman Ingin Persembahkan Kemenangan Persija untuk Jakmania dan Masyarakat Bekasi

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

PERSIJA Jakarta  sudah mendapatkan suntikan pemain dengan mendatangkan Marque asal Brazil, Bruno Lopez. Ia merupakan bekas tim Liga Super Portugal.

Asisten Pelatih Persija, Jan Saragih mengatakan Bruno masih dalam tahap pemantauan kondisi kebugarannya. Mengingat Bruno yang berposisi penyerang baru tiba di Jakarta tiga hari lalu.

“Kami masih memantau kondisi kebugarannya. Apakah nanti akan diturunkan sejak awal atau hanya beberapa menit, nanti lihat saja,” kata dia.

Jan mengatakan meski Barito Putera kehilangan Hansamu bukan berarti tidak mudah menembus area pertahanan lawan.

Ia menyebut Barito Putera memiliki pertahanan dan pola permainan yang bagus. Apalagi di sisi sayap terdapat Riski Pora yang memiliki keunggulan kecepatan. Hal ini juga yang akan menjadi perhatian lini belakang.

“Kami sudah mengantongi dan mengantisipasi permainan mereka. Tiga poin menjadi target utama kami,” tegas dia.

Sementara itu, pemain belakang Persija, Maman Abdurahman ingin menyajikam pertandingan terbaik untuk The Jakmania dan masyarakat Kota Bekasi. Dukungan puluhan ribu Jakmania akan menjadi vitamin demi melanjutkan hasil positif pada laga kedua ini.

“Poin penuh untuk Jakmania dan masyarakat Kota Bekasi. Semoga pertandingan nanti berjalan kondusif,” tutup Maman. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …