Maman Ingin Persembahkan Kemenangan Persija untuk Jakmania dan Masyarakat Bekasi

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

(Ilustrasi) Persija vs Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Dok/GoBekasi)

PERSIJA Jakarta  sudah mendapatkan suntikan pemain dengan mendatangkan Marque asal Brazil, Bruno Lopez. Ia merupakan bekas tim Liga Super Portugal.

Asisten Pelatih Persija, Jan Saragih mengatakan Bruno masih dalam tahap pemantauan kondisi kebugarannya. Mengingat Bruno yang berposisi penyerang baru tiba di Jakarta tiga hari lalu.

“Kami masih memantau kondisi kebugarannya. Apakah nanti akan diturunkan sejak awal atau hanya beberapa menit, nanti lihat saja,” kata dia.

Jan mengatakan meski Barito Putera kehilangan Hansamu bukan berarti tidak mudah menembus area pertahanan lawan.

Ia menyebut Barito Putera memiliki pertahanan dan pola permainan yang bagus. Apalagi di sisi sayap terdapat Riski Pora yang memiliki keunggulan kecepatan. Hal ini juga yang akan menjadi perhatian lini belakang.

“Kami sudah mengantongi dan mengantisipasi permainan mereka. Tiga poin menjadi target utama kami,” tegas dia.

Sementara itu, pemain belakang Persija, Maman Abdurahman ingin menyajikam pertandingan terbaik untuk The Jakmania dan masyarakat Kota Bekasi. Dukungan puluhan ribu Jakmania akan menjadi vitamin demi melanjutkan hasil positif pada laga kedua ini.

“Poin penuh untuk Jakmania dan masyarakat Kota Bekasi. Semoga pertandingan nanti berjalan kondusif,” tutup Maman. (kub/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
(Ilustrasi) ASN Kabupaten Bekasi kembali ke kantornya masing-masing setelah apel pagi, Senin (10/4). Jual beli jabatan di kalangan ASN kini menjadi rahasia umum. (Raiza/Radar Bekasi)

ASN Kabupaten Bekasi Dilarang Cuti karena…

DALAM rangka memaksimalkan penyerapan di Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi, Uju, akan memberikan ultimatum kepada para pemangku jabatan …
Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

Cara Mudah Lenyapkan Bekas Jerawat

BEKAS jerawat bisa mengendap di wajah dalam berbagai bentuk, baik berupa bopeng, koreng, flek kehitaman, bahkan kulit yang menjorok ke …