Jamu Perseru Serui dengan 2 Gol, Simon: Harusnya 4 Gol

Laga Bhayangkara FC vs Perseru di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Kamis (20/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Laga Bhayangkara FC vs Perseru di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Kamis (20/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

MENJAMU Perseru Serui dalam laga Gojek Traveloka Liga 1 dengan skor 2:1 tampaknya tidak membuat Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy puas. Menurutnya, tim asuhannya ini punya banyak peluang mencetak banyak gol.

“Saya sangat senang dengan penampilan anak-anak yang mendominasi dari awal sampai akhir. Seharusnya kami bisa mencetak empat gol ke gawang Perseru karena banyak peluang yang didapat,” kata Simon usai laga di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (20/4/2017).

Dua gol Bhyangkara FC dicetak oleh I Putu Gede Juni Antara di menit ke 14 dan Wahyu Suboseto menit 61, sedangkan gol Perseru dicetak oleh Ronaldo Mesido di menit 70.

Sementara itu, pelatih Perseru, Yusack Sutanto mengatakan, dari awal sebelum menit ke-13 timnya sudah mendeteksi permainan Bhayangkara, namun timnya sedikit lengah lewat gol pertama tuan rumah.

“Seharusnya gol itu tidak terjadi, cukup dibuang saja keluar lapangan jangan ditendang ke atas. Bhayangkara FC lebih baik lantaran bisa memaksimalkan peluang yang terjadi lewat dua penyerangnya,” kata dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …