Ini Informasi Tiket Laga Persija Vs Barito Putra di Stadion Patriot Besok

(Ilustrasi) Konferensi pers usai laga Persija vs Timnas U-22, Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

(Ilustrasi) Konferensi pers usai laga Persija vs Timnas U-22, Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (5/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PERSIJA Jakarta mencetak tiket sebanyak 29.675 dari tiket yang akan dijual sebanyak 28.675. Tiket ini disiapkan untuk laga perdana Persija Jakarta kontra Barito Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (21/4/2017) besok sore.

Pada laga kandang perdana ini, manajemen tim Persija menjual tiket dalam tiga kategori, yakni ekonomi, VIP dan VVIP

Cara pembelian dibagi 2, via online dan offline. Untuk online bisa dibeli di kiostix.com, sedangkan offline bisa dibeli langsung pada lokasi tiket di Stadion Patriot yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

“Harga sendiri untuk ekonomi dijual Rp50 ribu rupiah dijual via offline saja, VIP dijual Rp100 ribu dan VVIP dijual Rp250 ribu Rupiah,” tukas Ketua Panitia pelaksana Persija, Arief Kusuma.

Panitia pelaksana sendiri menjual tiket online  hanya untuk golongan VVIP dan VIP saja, dengan rincian VVIP 250 tiket sedangkan VIP 2000 tiket.

“Penjualan tiket sampai hari ini dijual hingga pukul 23.59 WIB. Jika nantinya ada sisa penjualan online akan dijual on the spot,” jelas dia. (Kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …