Gramedia Kids Kunjungi Sejumlah Sekolah di Kota Bekasi

Gramedia Kids mengunjungi Unity School Bekasi, Jumat (21/4/2017). (Foto: Ist)

Gramedia Kids mengunjungi Unity School Bekasi, Jumat (21/4/2017). (Foto: Ist)

GRAMEDIA Kids menggelar Gramedia Kids Goes to school. Roadshow ini akan dimulai mulai 21 April 2017 sampai Kamis (21/5/2017). Pada kesempatam pertama, Unity School Bekasi menjadi tempat kunjungan.
Gramedia Kids mengajak murid Unity School untuk belajar sekaligus bermain dengan banyak pilihan games yang bukan hanya seru, namun melatih kreativitas. Hal ini disampaikan oleh Public Relations, Godfrida Winda kepada gobekasi.co.id Kamis (21/4/2017).
“Kegiatan yang dihadirkan adalah demo dan kompetisi playdoh, singing competition, flag Hunter dan masih banyak games lainya yang sudah disediakan oleh kakak-kakak Gramedia kids,” paparnya tersenyum.
Selain itu, dirinya menuturkan, Event ini bertujuan untuk mengajak adik-adik belajar sekaligus bermain dengan cara yang menyenangkan, kompetitif tetapi tidak membosankan.
“Bukan hanya bermain kami juga melatih kreativitas adik-adik dalam cepat tanggapnya mereka,” ujarnya.
Nantinya, roadshow Gramedia Kids Goes To School akan berlanjut ke sekolah-sekolah lainya di Bekasi. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini pihaknya bisa terus memberikan pengajaran terbaik bukan hanya di edukasi melainkan di kreativitasnya.
“Kami berharap ini bukan hanya dapat melatih adik-adik. Ke depannya roadshow ini juga akan berbagi keseruan dengan adik-adik di Kota lain,” tutupnya (Cr28/gob)


loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …
Wahana Halloween di Grand Galaxy Park. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Ada Kengerian Halloween di GGP

BERTEPATAN dengan perayaan halloween yang kerap dirayakan setiap tanggal 30 dan 31 Oktober di Eropa Tigawarna Event Management bersama Sekat …