Suzuki Ignis Kecil-kecil Cabe Rawit

Suzuki Ignis. (Foto: Ist)

Suzuki Ignis. (Foto: Ist)

SUZUKI kembali memperkenalkan mobil di kelas SUV dengan ukuran ‘mungil’ bernama Ignis. Model ini salah satunya sudah dapat ditemui di ruang pamer (show room) Suzuki Cinta Damai Cikarang.

Eksekutif Pemasaran Suzuki Cinta Damai Cikarang Alen Sunandar, menjelaskan, kelebihan Suzuki Ignis adalah fitur interior yang lengkap.

“Mesikipun mobil ini memiliki ruang kabin yang tidak terlalu luas, namun untuk penggunaan fitur interiornya sangat lengkap. Ada beberapa fitur interiot yang siap memanjakan penghuni mobil ini. Diantaranya power outlet, ventilasi AC, layar LCD dan power steering,” jelasnya, Kamis (20/4/2017).

Kelebihan  lain, lanjut Alen, terletak pada fitur keselamatan dan keamanan, di antaranya auto lock system, keyless entry dan ABS.

“Selain fitur interior dan keselamatan yang lengkap. Keunggulan  Suzuki Ignis lainnya yakni sistem suspense yang empuk dan halus. Hal ini dikarenakan Iginis dilengkapi jenis multilink dan penopang tekanan Macpherson pada bagian depan. Dengan menggunakan suspense tersebut, mobil ini tidak akan limbung saat melaju pada kecepatan tinggi,” ujarnya.

Ignis tipe GL MT dibanderol Rp142.500.000, tipe GX MT Rp162.500.000 dan Rp172.500.000 untuk tipe GX AT. (cr34/gob)

 



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …