Kebakaran Landa 2 Pabrik di Cikarang Timur

Situasi kebakaran pabrik dari kejauhan, CIkarang Timur, Kamis 20/4/2017). Foto: Ist)

Situasi kebakaran pabrik dari kejauhan, CIkarang Timur, Kamis 20/4/2017). Foto: Ist)

KEBAKARAN melanda sebuah pabrik di bilangan Jalan Raya Lemahabbang, Cikarang Timur, yakni PT Budi Nusa Tata Prima (BNTP) dan Lami Park Primula Indonesia (LPPI) pada Kamis (20/4/2017), pukul 02.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Kunto Bagus, menuturkan, awal mula api diketahui para karyawan sudah menyala dari arah gudang belakang PT BNTP yang sedang tidak ada aktifitas produksi, kemudian merembet ke PT LPPI yang tidak berjauhan, masih asatu area.

“Dugaan sementara api karena hubungan arus pendek listrik. Kobaran api berhasil dipadamkan pukul 05.45 dibantu 8 unit pemadam kebakaran, 5 dari Pemkab Bekasi, 2 dari Jababeka dan 1 dari PT Multi Strada Arah Sarana,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, kerugian materi belum dapat diprediksi. Kasus kebarakan tersebut tengah ditangani Polres Metro Bekasi. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …