Duh… Kali Teluk Pucung Meluap Lagi, 3 Rumah Terendam

Air luapan Kali Teluk Pucung rendam rumah warga, Kamis (20/4/2017). Foto: GoBekasi

Air luapan Kali Teluk Pucung rendam rumah warga, Kamis (20/4/2017). Foto: GoBekasi

KALI Teluk Pucung meluap lagi akibat terjadinya pendangkalan dan adanya penyumbatan sampah. Akibatnya, 3 rumah di wilayah Teluk Pucung terendam.

“Terjadi pada pukul 01:30, dan kami sekeluarga sedang tidur nyenyak sama seperti keluarga yang lainnya. Dan baru sadar komputer, instalasi listrik, tv dan kulkas telah terendam,” kata warga Teluk Pucung, Ahmad Arfian Reza, Kamis (20/4/2017).

Menurutnya, meluapnya Kali Teluk Pucung juga dipicu hujan deras kemarin, dan disebabkan dari sampah rumput rawa di sekitaran Kali Wisma Asri, yang dibuang begitu banyak 3 hari lalu. Sehingga, menyebabkan pendangkalan dan penumpukan saluran di Jembatan Sasak 45.

“Setiap sampah yg dibuang sembarangan di Kali Teluk Pucung akan berdampak penumpukan di Sasak 45, sehingga menghambat aliran air,” ujarnya.

Dia berharap, pemerintahan di tingkat kelurahan, kecamatan, hingga pemerintah daerah memperhatikan masalah ini.

“Kami disini berharap pihak kelurahan melakukan pengerukan dan normalilsasi. Karena hal ini bukan sekali atau dua kali saja terjadi,” tutupnya. (gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …