Chelsea Mau Saja Jual Striker Muda Ini, tapi dengan Harga Mahal

Stiker Chelsea Tammy Abraham. Foto: AFP

Stiker Chelsea Tammy Abraham. Foto: AFP

STRIKER muda Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Bristol City, Tammy Abraham, mendadak disorot sepanjang musim ini. Bagaimana tidak, di usia yang masih 19 tahun dia menjadi andalan Bristol di Championship Division.

Dia mampu mencetak 22 gol sepanjang musim ini. Jumlah yang mentereng untuk pemain berusia 19 tahun. Tak ayal, dia dikabarkan bakal masuk rencana Antonio Conte musim depan.

Meski begitu, banyak juga tim Premier League lain yang tertarik mendatangkannya. Mengetahui tak semudah itu menembus tim utama Chelsea yang memiliki Diego Costa dan Michy Batshuayi sebagai dua striker utama.

Beberapa tim dihubungkan dengannya salah satunya adalah Leicester City. Menarik ketika manajer Bristol, Lee Johnson, angkat bicara soal sang pemain.

“Dia adalah perekrutan fantastis bagi kami. Kami mengapresiasi Chelsea meminjamkan pemain ini. Tapi, kami bekerja sangat baik mematangkan Tammy dan ini menguntungkan Chelsea,” ujarnya kepadaExpress.

“Harga pasar sang pemain meningkat drastis karena performanya musim ini. Itu bagus bagi Chelsea jika ingin menjualnya. Tapi, juga bagus bagi Tammy untuk mengembangkan diri. Dia pemain berkualitas yang selalu bekerja keras,” tutup dia. (rap/JPG/gob)



loading...

Feeds