Bhayangkara FC Tekuk Perseru 2-1

Laga Bhayangkara FC vs Perseru di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Kamis (20/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Laga Bhayangkara FC vs Perseru di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Kamis (20/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

BHAYANGKARA FC berhasil mencapai target dengan membawa pulang poin penuh usai menang  tipis 2-1 atas Perseru Serui pada laga perdana Liga 1 Gojek-Traveloka di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Kamis (20/4/2017).

Sejak peluit ditiup, Bhayangkara FC langsung menyerang. Pada menit ke 13, Putu Gede Juni berhasil merobek gawang Perseru dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Bhayangkara FC pun terus mengepung pertahanan Perseru Serui. Evan Dimas, Dendy Sulistyawan, dan Putu Gede Juni Antara berulang kali mengancam gawang tim tamu yang dikawal Sukasto Efendi.

Beberapa peluang pun nyaris menambah pundi-pundi gol bagi Tim The Great Alligators tersebut.

Sebaliknya, Perseru Serui nampaknya belum menemukan obat yang jitu untuk meredam kecepatan anak anak Bhayangkara FC.

Tim yang diasuh oleh Yusak Sutanto tersebut hanya sesekali melakukan serangan balik, hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Bhayangkara FC. Pada menit ke 59, Bhayangkara FC kembali merobek gawang Perseru Serui.

Gol diciptakan lewat sundulan Wahyu Sugo Seto. Setelah sepak pojok dimanfaatkan baik oleh pemain bernomor punggung 23 itu.

Perseru Serui yang mulai tertekan kini mencoba untuk mengandalkan serangan balik.  Pada menit ke 69, pasukan Cendrawasih Jingga ini, akhirnya memperkecil kedudukan.

Gol berhasil dicetak, setelah no punggung 14, Ronaldo Meosido berhasil mencuri bola saat Wahyu Sebo hendak mengumpan si-kulit bundar ke depan lapangan.

Tak banyak perubahan yang terjadi dalam permainan kedua tim hingga menit ke-80. Bhayangkara FC masih menjadi tim yang dominan dalam penguasaan bola dan Perseru Serui tampak sabar menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan balik.

Susunan pemain Bhayangkara vs Perseru Serui: 

Bhayangkara (4-3-3):

Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Indra Kahfi, Fatcu Rochman, Otavio; Evan Dimas, Firman Utina, Lee Yoo Join; Jajang Mulyana, Thiago Furtuoso, Wahyu Subo

Pelatih: Simon McMenemy

 

Perseru Serui (4-3-3):

Sukasto; Boman, Alex Wayoi, Zaenuri, Ayomi; Eddine, Mesido, Septinus; Alba, Mariando, Benitez

Pelatih: Yusak Sutanto

 



loading...

Feeds