Resep India Ini Terbukti Efektif Turunkan Berat Badan

Ilustrasi. Foto: Istimewa/Jpnn

Ilustrasi. Foto: Istimewa/Jpnn

TUBUH ramping menjadi impian semua wanita. Banyak kocek yang dirogoh untuk merawat tubuh seperti sedot lemak dan penggunaan bahan-bahan kimia. Cara alami dianggap tidak dapat mewujudkan harapan secara cepat.

Namun ada resep asal India yang sudah terbukti efektif untuk menurunkan berat badan lebih dari obat. Kuncinya hanya dengan mengonsumsi sayuran hijau yaitu bayam dan jahe seperti dilansiri Boldsky, Selasa (18/4).

Resep ini ampuh mengurangi berat badan bila digunakan dalam proporsi yang tepat dan secara teratur. Selain itu, kaum hawa juga harus jauhi makanan berkalori tinggi dan olahraga teratur.

Yang dibutuhkan hanyalah tiga sendok jus bayam dan satu sendok jahe. Kedua bahan itu lalu dicampurkan di dalam mangkuk, kemudian aduk rata. Konsumsi campuran ini setiap hari sebelum sarapan selama dua bulan. Jika rutin dtikonsumsi, berat badan akan berkuran alias menjadi ramping.

Seperti diketahui, jus bayam mengandung protein yang kaya antioksidan yang dapat meningkatkan tingkat metabolisme dan membakar lemak dalam jumlah cepat.

SementaraJahe mengandung enzim kuat tertentu yang menonaktifkan sel-sel dalam tubuh untuk menyerap lemak lebih banyak sehingga membantu penurunan berat badan.(cr1/JPG/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …