Pileg 2019, Masyarakat Kabupaten Bekasi Bisa Nyalon Lewat Partai Ini…

Kantor DPRD Kabupaten Bekasi. (Foto: Harun Nazarudin/GoBekasi)

Kantor DPRD Kabupaten Bekasi. (Foto: Harun Nazarudin/GoBekasi)

TIDAK terasa, Pemilihan Legislatif akan kembali digelar pada 2019. Masyarakat mendapat kesempatan untuk menjadi wakil rakyat. Salah satu partai yang membuka kesempatan tersebut ialah DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Bekasi.

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Supandi Ahmad, menjelaskan, bagi masyarakat yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi , dapat melalui Nasdem.

“Untuk maju mencalonkan diri dalam Pileg melalui Partai Nasdem, tidak dipungut biaya apapun. Kita sangat menyambut dengan baik siapapun yang mau mendaftar,” jelasnya, Rabu (19/4/2017).

Ia menyarankan, semua pihak ikut bersama maju mencalonkan melalui Partai Nasdem, mulai dari tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat sampai tokoh perempuan. (cr34/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …