Kontra Perseru, Bhayangkara FC Targetkan Poin Penuh

Konferensi pers jelang laga Perseru melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (19/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Konferensi pers jelang laga Perseru melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi Selatan, Rabu (19/4/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PELATIH Utama Bhayangkara FC Simon McMenemy akan memaksimalkan anak asuhnya pada laga kontra Perseru pada Kamis (20/4/2017) di Stadion Patriot, Bekasi Selatan.

Ia menginginkan Bhayangkara FC dapat memperoleh poin penuh kala menjamu tim dari Kepulauan Yapen tersebut.

“Pertandingan esok mudah-mudahan kita bisa mengamankan tiga poin, hal ini sangat penting untuk mengawali kompetisi,” kata dia kepada awak media di Stadion Patriot dalam jumpa Pers, Rabu (19/4/2017).

“Untuk Starting lineup belum fix, tapi dan strategi sudah kami matangkan untuk laga lawan Perseru,” sambung dia.

Dalam liga 1 Gojek Traveloka, Simon berharap anak asuhnya dapat menciptakan banyak gol ke gawang lawannya.

“Kita tetap berusaha untuk tampil maksimal,” ujar dia dan tidak menanggapi perekrutan Marquee Player karena masih dalam pembahasan.

Terkait dengan berdekatan pertandingan antara Bhayangkara FC dengan Perseru Surai yang akan disusul pertandingan bersama Arema Malang pada tanggal 23 April 2017 mendatang. Ia tak menampiknya.

“Fans mereka cukup banyak. Ini akan menjadi tantangan buat kami nanti saat bertanding,” kata dia.

Salah satu pemain mudanya yang barus saja bergabung, Dedi Setiawan, mengatakan dalam laga perdana nanti ia akan berlaga semaksimal mungkin.

“Surai cukup kuat. Dan dengan tim kontra kita akan fight di lapangan nanti untuk menerapkan strategi pemutusan Liga 1 ini,” tandas dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …