Himagi Unisma Ajak Pelajar dan Mahasiswa Belajar Memotret

Fotografer Bekasi Foto Firmanto Hanggoro ketika berikan materi kepada peserta seminar di aula Unisma, Rabu (19/4/1017). Foto: GoBekasi

Fotografer Bekasi Foto Firmanto Hanggoro ketika berikan materi kepada peserta seminar di aula Unisma, Rabu (19/4/1017). Foto: GoBekasi

HIMPUNAN Mahasiswa Geografi (Himagi) Universitas Islam ’45 ajak pelajar dan mahasiswa di Bekasi belajar fotografi. Bertempat di aula kampus Unisma, Seminar Manajemen Building dan Fotografi, Aksi Kreasi Anak Negeri berlangsung, Rabu (19/4/2017).

Ketua pelaksana, Umar Bakri mengatakan, pihaknya ingin menyatukan mahasiswa agar melakukan kegiatan yang positif ikut membangun negeri.

“Kita juga mengenalkan bahwa mahasiswa geografi ini juga bisa melaksanakan kegiatan yang positif. Makanya ada juga penanaman mangrove dan belajar bagaimana motret yang Bagus,” katanya kepada GoBekasi.co.id.

Dia mengatakan, seminar diisi oleh Geo Track, dan dua fotografer handal.

“Di rangkaian acara ini juga ada lomba Karya Ilmiah Remaja (KIR),” imbuhnya.

Sementara salah satu pemateri dari Bekasi Foto, Firmanto Hanggoro mengungkapkan, dia memberikan pengetahuan tentang teknik dasar memotret.

“Sekedar berbagi pengetahuan saja tentang memotret, agar mahasiswa lebih tau lagi bagaimana biar motret hasilnya bagus,” katanya. (gob)



loading...

Feeds

Pengaruhi Hak Pilih Warga Kota Bekasi, Pak RT dan RW Terancam Sanksi Pidana

PSK dan Waria Punya Hak yang Sama

PEKERJA Seks Komersial (PSK) dan kaum waria punya hak pilih sama dengan masyarakat umumnya. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Bekasi …