Gerindra Bekasi Kirim 100 Kader Amankan Pilgub DKI

DPC Partai Gerindra Kota Bekasi menurunkan 100 kader untuk membantu tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Mereka bergabung bersama ribuan kader lainnya untuk mengamankan sekaligus memantau proses penghitungan suara.

Kader yang berangkat ke Jakarta dari tingkat bawah, organisasi sayap partai, hingga anggota DPRD.

“Sudah bergabung sejak minggu kemarin,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, Selasa (18/4/2017).

Tanjung mengatakan, kader dari Kota Bekasi ditugaskan untuk membantu kerja DPP Gerindra. Mereka yang turut membantu sudah mendapatkan surat tugas dari DPP hingga selesainya pelaksanaan pesta demokrasi di Jakarta.

“Untuk anggota DPRD ditugaskan di TPS,” katanya.

Menurut Tanjung, pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta cukup menyita energi. Pasalnya, pertarungan di Jakarta menjadi pertaruhan harga diri Bangsa Indonesia. Kata dia, jika bisa menang di Pilgub Jakarta, maka akan membuat bahagia masyarakat Indonesia.

“Jakarta harus dipimpin oleh orang yang santun,” imbuhnya.

Setelah membantu pemenangan di Jakarta, DPC Gerindra akan fokus persiapan Pilgub Jawa Barat 2018. Salah satu persiapannya, ialah melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) pada 28 April besok.

“Nanti diinformasikan, tapi sampai sekarang kami juga belum mendapatkan informasi lagi soal rapimda,” katanya. (yay/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …