Cabor Paralayang Bekasi Optimistis Ukir Prestasi pada Porda

MENDARAT : Proses mendarat yang dilakukan atlet paralayang Kota Bekasi sukses saat melakoni laga di Porda XII kemarin.DOK/RADAR BEKASI

MENDARAT : Proses mendarat yang dilakukan atlet paralayang Kota Bekasi sukses saat melakoni laga di Porda XII kemarin.DOK/RADAR BEKASI

ATLET paralayang Kabupaten Bekasi, berhasil meraih juara pada Kejuaraan Nasional Paragliding Trip Of Indonesia (TROI) Serie 1 yang dihelat di Majalengka Jawa Barat 14 hingga 16 April.

Ketua Persatuan Gantolle dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bekasi, Meckry Raditya menyatakan, atletnya unggul pada kategori ketepatan mendarat.

“Pertandingan yang diikuti oleh seluruh atlet paralayang yang ada di Indonesia, Kabupaten Bekasi menjadi yang diperhitungkan, Karena berhasil menoreh prestasi pada Ketepatan mendarat,” ujar Meckry Raditya pada Senin (17/4/2017).

Dalam kejuaraan tersebut, Kabupaten Bekasi berhasil merebut juara tiga kategori ketepatan mendarat senior oleh atlet Galih Darman. Mereka juga meraih juara dua kategori tandem ketepatan mendarat yang diraih Agus Arianto. Juara empat juga diraih pada kategori ketepatan mendarat junior oleh Rizal Jaelani.

“Beberapa waktu lalu kita juara di pertandingan se Indonesia di Sumedang. Jelas, bahwa Meskipun tidak memiliki vanue, bukan suatu halangan untuk berprestasi,” ucapnya.

Sambung pria yang akrab disapa Boy ini, kebulatan niat dan tekad serta latihan rutin merupakan landasan tim dari Kabupaten Bekasi. Pihaknya juga bersyukur karena pada kategori junior sudah menunjukan kualitasnya.

“Untuk penerus dalam cabang olah raga ini, atlet paralayang junior sudah bisa diperhitungkan dalam segi tanding. Kini jelas, bahwa junior kabupaten bekasi juga sudah mampu untuk di tandingkan dalam setiap ajang pertandingan skala nasional,” tuturnya.

Lebih jauh kata dia, dengan raihan tersebut tim Paralayang Kabupaten Bekasi semakin pede menatap Porda XIII Jawa Barat. Paralayang Kabupaten Bekasi Optimis bisa melewati tuan rumah Kabupaten Bogor.

“Hingga saat ini, mengasah kemampuan dengan terus mengikuti pertandingan nasional menjadi salah satu yang di tempuh paralayang kabupaten bekasi,” tandasnya.

(dan/pj/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

Prediksi Puncak Arus Balik: 30 Juni

JASA Marga memprediksi puncak arus balik Lebaran akan terjadi pada Jumat (30/6) dengan volume lalu lintas mencapai 110 ribu kendaraan. …