Anies-Sandi Menang Quick Count, Ketua PKS Jabar: Jakarta yang Damai untuk Semua Warganya

Instagram @ahmadsyaikhu

Instagram @ahmadsyaikhu

HASIL quick qount sementara dari 3 lembaga survey, pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mengungguli lawannya Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dari nomor urut dua.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengucapakan selamat kepada pasangan Anies-Sandi yang berhasil memenangkan Pilkada Jakarta 2017.

“Selamat kepada pasangan Anies-Sandi. Semoga pasangan ini bisa mewujudkan Jakarta yang lebih baik, Jakarta yang damai untuk semua warganya,” kata pria yang menjabat sebagai wakil wali kota Bekasi ini, Rabu (19/4/2017)

Kemenangan Anies-Sandi, menurut Syaikhu, juga akan berdampak akan kecenderungan global kerjasama Ibu Kota dengan kota-kota penyanggah lainnya seperti Depok, Tangerang dan Kota Bekasi.

Pria yang namanya masuk dalam bursa bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018 melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku, akan lebih menjalin komunikasi yang mendalam dengan pemerintah Kota Bekasi yang masih dalam pimpinannya.

“Tentu kita akan terus menjalin komunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta. Karena membenahi Jakarta juga harus melibatkan kota-kota tetangga DKI Jakata,” tutupnya. (gob)

 



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …