Absen Dulu di Bekasi, Baru Pegawai Bank Asal Jakarta Nyoblos

Dekki Yogiyanto (26) salah seorang pegawai Bank Mandiri cabang Mustika atau Tol Timur. Foto: kub/GoBekasi

Dekki Yogiyanto (26) salah seorang pegawai Bank Mandiri cabang Mustika atau Tol Timur. Foto: kub/GoBekasi

PEGAWAI Bank di Bekasi yang berdomisili di DKI Jakarta harus tetap datang ke kantor pagi. Setelah absen, pegawai bank baru izin pulang ke Jakarta untuk nyoblos calon gubernur pada Pilgub DKI putaran kedua hari ini.

Dekki Yogiyanto (26) salah seorang pegawai Bank Mandiri cabang Mustika atau Tol Timur ini salah satunya. Kata dia, pihak perusahaan memberikan dispensasi waktu setelah pegawai datang ke kantor.

“Kita datang hanya absen dulu pagi, dan setelah itu kita diberikan kebebasan untuk menyoblos di Jakarta,” ungkap dia kepada GoBekasi.co.id.

Warga yang mengaku tinggal di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, ini mengaku akan menggunakan hak pilihnya untuk nyoblos demi memuluskan pesta rakyat 5 tahunan ini.

“Tentunya tidak saya sia-siakan. Saya akan pilih kandidat yang memang pantas untuk menjadi pemimpin,” tambah dia.

Seperti diketahui, hari ini DKI Jakarta sedang melaksanakan pemilihan gubernur putaran kedua. Kandidat yang bersaing ialah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dari nomor utut 2, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dari nomor urut 3.

KPU DKI Jakarta memberikan massa tenggang waktu nyoblos sampai dengan pukul 13:00 WIB setelah dibuka sejak pukul 07:00 WIB disetiap TPS yang ada. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …