Underpass Cibitung Digarap Mulai 2018

(Ilustrasi) Perlintasan kereta api Jalan Raya Bosih, Cibitung. (Foto: Andi Saddam/Dokumentasi GoBekasi)

(Ilustrasi) Perlintasan kereta api Jalan Raya Bosih, Cibitung. (Foto: Andi Saddam/Dokumentasi GoBekasi)

KEPALA Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi Suhup menjelaskan, soal pembangunan underpass di Jalan Raya Bosih, Wanasari, Cibitung, akan dilakukan mulai 2018.

“Iya jadi kemarin kita sudah rapat dan untuk pembangunan underpass Cibitung itu sudah dianggarkan di tahun 2018,” kata Suhup.

Dijelaskan Suhup, pembangunan underpass Cibitung sebenarnya dibangun pada 2017. Namun karena pembebasan lahan baru selesai pada 2016 lalu, sehingga pembangunan underpass dilakukan di tahun depan.

“Tetapi karena sekarang pembebasan lahannya sudah selesai maka dianggarkan oleh pemerintah pusat di tahun 2018,” ucapnya.

Menurut Suhup, dengan dibangunnya underpass Cibitung, maka kemacetan akan semakin berkurang.

“Karena dari dari 300 ribu penduduk Cibitung sebagian besar tinggal di daerah sana, dan di situ banyak sekali perumahan,” katanya.

(dho/pj/gob)

 



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …