Tetap Berangkat ke Jakarta, Damin Sada: Maklumat Itu Telat

(Ilustrasi) Damin Sada dengan sabar menunggu pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Jabar, Bandung, Senin (13/02/2017). FOTO: Pojoksatu.id

(Ilustrasi) Damin Sada dengan sabar menunggu pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Jabar, Bandung, Senin (13/02/2017). FOTO: Pojoksatu.id

JAWARA Bekasi, Damin Sada mengaku akan tetap berangkat dalam Tamasya Al-Maidah 51 ke Jakarta. Meski telah ada maklumat dari pihak kepolisian, agar tidak ada mobilisasi massa dari luar daerah ke Jakarta besok, Damin enggan mempedulikannya.

“Maklumat itu telat, dan saya insyaallah akan hadir bersama jawara-jawara lainnya,” tegas dia saat dihubungi GoBekasi.co.id, Selasa (18/4/2017).

Menurut Damin, maklumat yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian tertalu mendiskreditkan masyarakat lainnya.

“Lagi pula yang mobilisasi pertama itu kan bukan kami. Tapi yang duluan itu PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan),” ujar dia.

Damin juga beranggapan bahwa pihak kepolisian tebang pilih dalam menindak apa yang terjadi saat ini. “Hukum sudah berat sebelah,” tambahnya.

Terkait pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta pada putaran 2 besok, pihak kepolisian membuat maklumat agar tidak ada mobilisasi pengerahan massa dari daerah masuk ke Ibukota Jakarta. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …