Kota Bekasi Dapat Bantuan Rp300 Miliar dari Jakarta, Begini Kata Pepen

Foto bersama Pemkot Bekasi dan Pemprov DKI Jakarta usai penandatanganan addendum, Selasa (18/4/2017). (Foto: Ist)

Foto bersama Pemkot Bekasi dan Pemprov DKI Jakarta usai penandatanganan addendum, Selasa (18/4/2017). (Foto: Ist)

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi, mengatakan, kerja sama kali ini adalah pemberian bantuan air bersih untuk tiga kelurahan yang ada di sekitar Bantargebang. Nantinya, air bersih tersebut akan diberikan cuma-cuma kepada warga.

“Apa yang diharapkan Pemerintah Kota Bekasi terkait bantuan langsung, Kota Bekasi diberi bantuan maksimal Rp 300 miliar. Semoga bisa dirasakan oleh warga sekitar yang mendapat bantuan. Kita doakan Gubernur agar tetap sehat, kuat dan diberikan keleluasaan untuk terus memimpin,” tandas dia.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menandatangani addendum peningkatan pemanfaatan lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah menjadi Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang.

Perjanjian tersebut adalah salah satu dari beberapa perjanjian antara DKI dan Kota Bekasi senilai Rp 300 miliar. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

Prediksi Puncak Arus Balik: 30 Juni

JASA Marga memprediksi puncak arus balik Lebaran akan terjadi pada Jumat (30/6) dengan volume lalu lintas mencapai 110 ribu kendaraan. …