Jangan Lewatkan, SIM Keliling Setiap Senin di Blu Plaza

Petugas sedang mempersiapkan pelayanan SIM Keliling di Blu Plaza Bekasi Timur. Foto: cr28/GoBekasi

Petugas sedang mempersiapkan pelayanan SIM Keliling di Blu Plaza Bekasi Timur. Foto: cr28/GoBekasi

BLU Plaza Bekasi Timur gandeng kerjasama dengan beberapa instansi berikan layanan program SIM keliling dan pendaftaran BPJS. Hal ini disampaikan oleh Manager Komunikasi Blu Plaza Bekasi Sufala Handri, kepada Gobekasi.co.id, Selasa (18/4/2017).

Kata dia program ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Kota Bekasi untuk mengurus dan memperpanjang SIM maupun BPJS.

“Kalau untuk SIM keliling kami bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi, sedangkan BPJS kami berkerjasama dengan pusat dan semua Lippo Mal juga bekerjasama dengan BPJS,” paparnya.

Jadwal SIM Keliling Blu Plaza hadir setiap Senin di Loby Timur Blu Plaza pada pukul 10.00 – 13.00 WIB. Dalam satu hari, petugas program SIM keliling bisa melayani warga dengan capaian maksimal 200 orang.

Pria yang akrab disapa Falah ini juga mengimbau kepada masyarakat Kota Bekasi yang ingin memperpanjang SIM dan membuat BPJS untuk datang langsung ke Mal Blu Plaza Bekasi Timur. Dirinya juga berharap kedepanya, bukan hanya dua instansi ini saja yang akan bekerjasama. 

“Tujuan kami ini adalah memberikan kemudahan dan tentunya mendapatkan kostumer baru mal. Dan dengan adanya kerjasama ini nantinya bisa membuka kerjasama lainya. Sejauh ini kerjasama tersebut sangat berdampak baik untuk mal, dan kami berharap bisa meningkatkan okupansi mal,” tutupnya. (cr28/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Kondisi arus balik di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (9/7/2016) malam. (Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi)

Prediksi Puncak Arus Balik: 30 Juni

JASA Marga memprediksi puncak arus balik Lebaran akan terjadi pada Jumat (30/6) dengan volume lalu lintas mencapai 110 ribu kendaraan. …