Damin Sada dan Ratusan Jawara Bekasi Bakal Hadiri Tamasya Al-Maidah Jakarta

Damin Sada melayani permintaan masyarakat untuk berfoto bersama saat acara deklarasi umat Islam di Masjid Attaqwa Pusat, Rabu (25/1/2017). (Foto: Muhammad  Yakub/GoBekasi)

Damin Sada melayani permintaan masyarakat untuk berfoto bersama saat acara deklarasi umat Islam di Masjid Attaqwa Pusat, Rabu (25/1/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

TOKOH sekaligus Jawara Bekasi, Damin Sada, mengaku akan hadiri Tamasya Al-Maidah 51 yang akan berlangsung pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta di putaran kedua, Rabu (19/4/2017) besok.

“Insyaallah saya akan hadir pada pemilihan gubernur DKI nanti,” ungkap dia, Selasa (18/4/2017) saat dihubungi GoBekasi melalui sambungan selularnya.

Hadirnya pria yang sempat menentang pentolan GMBI Kota Bekasi ke setiap TPS pun tidak sendirian. Damin mengatakan, akan ada jawara-jawara lain dari Bekasi yang akan mengawal Pilgub putran kedua DKI Jakarta.

“Angka tetapnya saya tidak tau pasti, tapi diperkirakan mencapai ratusan orang akan berangkat. Kemarin para jawara juga sudah berkumpul di Babelan,” kata dia.

Di informasikan, DKI Jakarta akan ada pemilihan gubernur putaran kedua pada tanggal 19 April 2017. KPU Jakarta menyediakan ribuan TPS untuk perhelatan pesta demokrasi itu.

Adapun Kandidat yang bertarung diputaran kedua yakni, pasangan Basuki Tjahaja Purana-Djarot Saiful Hidayat dari nomor urut 2, dan Anis Baswedan-Sandiaga Uno dari nomor urut 3. (kub/gob)



loading...

Feeds