Cegah Mobilisasi Massa ke Jakarta, Polres Bekasi Pasang Maklumat di Perbatasan

(Ilustrasi) Pemasangan salah satu baliho besar berisi Maklumat Polda Metro Jaya di perbatasan Bekasi-Jakarta Timur. Foto: Kub/GoBekasi

(Ilustrasi) Pemasangan salah satu baliho besar berisi Maklumat Polda Metro Jaya di perbatasan Bekasi-Jakarta Timur. Foto: Kub/GoBekasi

UNTUK mencegah mobilisasi massa Tamasya Ak-Maidah 51 dari Bekasi masuk ke Jakarta, Polres Metropolitan Bekasi Kota memasang 4 baliho besar berisi maklumat dari Polda Metro Jaya, Selasa (18/4/2017) dini hari.

Pemasangan baliho tersebut berada di wilayah Bekasi yang berbatasan langsung dengan Depok, dan DKI Jakarta, pada H-1 menjelang pemilihan gubernur DKI putaran kedua.

“Kita pasang di wilayah Jatiwaringin, Pos Satpam RT 05 RW 01 perbatasan dengan Komplek Auri Jakarta Timur,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing kepada GoBekasi.co.id.

Selain itu, pihaknya juga memasang besar-besar baliho berisi maklumat itu di wilayah Pos RW 01, yang berbatasan dengan Komplek Kodam, Jakarta Timur. Kemudian di Poskamling Permata Timur berbatasan dengan Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Kita juga sebar brosur maklumat dari Kapolda Metro Jaya, Ketua KPU DKI Jakarta, serta Ketua BPP DKI Jakarta di sepanjang lokasi perbatasan,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds