Bhayangkara FC “Lamar” Marquee Player Asal Brasil, Siapa Dia?

Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya. Foto:Kub/GoBekasi

Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya. Foto:Kub/GoBekasi

CORPORATE Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya mengungkapkan, pihaknya baru saja mengirimkan Memorandum of Understanding (MoU) kepada calon marquee player Bhayangkara FC asal Brasil.

“Kami sekarang tinggal menunggu. Apakah calon marquee player kami itu setuju dengan kontrak yang kami tawarkan,” jelas Rahmad dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/4/1017).

Terkait besaran kontrak, pria berkacamata itu belum mau membocorkannya. 

“Kami tidak bisa bicara mengenai nilai kontrak. Tidak etis. Tapi tahu sendiri berapa kisaran pemain marquee player,” tutur di.

Namun, Rahmad memberikan bocoran bahwa pemain tersebut berasal dari Brasil.

“Clue-nya dia pernah bermain di Liga Eropa dan dari Brasil. Posisinya attacking midfielder dan bisa juga defense midfielder,” katanya sambil tetap berteka-teki.

“Nanti pasti akan kami beritahu siapa pemain yang kami maksud. Tapi untuk saat ini hanya negara pemain yang bisa kami beritahukan,” sambung dia.

Rencana kedatangan marquee player di BFC disambut baik para pemain. Diantaranya, Wahyu Subo Seto.

Kata Subo, panggilan akrabnya, marquee player membuat timnya makin percaya diri menatap Liga1. 

“Namun, jangan sampai nantinya marquee player membuat soliditas tim terganggu. Sebab, kami sudah kompak menyambut kompetisi Liga1,” harap dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Truk sampah milik DKI Jakarta yang rusak dilempar batu. (Foto: Ist)

Lagi, Truk Sampah DKI Dihujani Batu

UNTUK kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang kelompok misterius di Jalan Raya Narogong. Namun pelemparan kaca truk sampah …