Apa Itu Tamasya Almaidah?

(Ilustrasi) Pemasangan salah satu baliho besar berisi Maklumat Polda Metro Jaya di perbatasan Bekasi-Jakarta Timur. Foto: Kub/GoBekasi

(Ilustrasi) Pemasangan salah satu baliho besar berisi Maklumat Polda Metro Jaya di perbatasan Bekasi-Jakarta Timur. Foto: Kub/GoBekasi

MABES Polri bersama KPU dan Bawaslu secara resmi mengeluarkan maklumat tentang pelarangan mobilisasi massa yang berpotensi mengintimidasi secara fisik dan psikis pada hari H Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada Senin (17/4/2017).

Ada 3 poin yang dikeluarkan, diantaranya mengatur tentang pencegahan pergerakan massa secara massif ke Jakarta dalam rangka seruan Tamasya Almaidah yang digelorakan Front Pembela Islam (FPI). Apa kiranya agenda utama Tamasya Almaidah itu?

Baca juga: Polisi Bekasi Larang Pengerahan Massa ke Jakarta 

Dilansir langsung dari laman Instagram FPI @dpp_fpi, secara resmi menerbitkan banner-el visual agenda Tamasya Almaidah 51 pada Senin (17/4/2017).

Ada 5 agenda utama Tamasya Almaaidah, antara lain ajakan umat Islam salat subuh berjamaah di masjid dan musala yang ada di Jakarta dengan pakaian serba putih.

Usai salat subuh, jamaah diajak membaca surat Alfath, Annashr dan memperbanyak salawat serta hizbunashr dan doa untuk kemenangan cagub muslim  dan berbagai agenda lain.

Besok sejumlah personel polisi akan menjaga perbatasan Jakarta, ada 3 Polda yang terlibat, antara lain Polda Jabar, Polda Metro Jaya dan Polda Banten. (gob)



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …