Kabupaten Bekasi Siap Jika Cabor Futsal Putri Dipertandingan pada Porda

Salah satu klub futsal putri unggulan Kabupaten Bogor, Netic ,saat tampil mengikuti kejuaraan di Kota Bekasi. Foto:Irwan/Radar Bekasi

Salah satu klub futsal putri unggulan Kabupaten Bogor, Netic ,saat tampil mengikuti kejuaraan di Kota Bekasi. Foto:Irwan/Radar Bekasi

KETUA KONI Kabupaten Bekasi, Romli, mengakui bahwa hampir sebagian besar ketentuan Porda XIII Bogor berkaca pada tuan rumah. Dirinya menyadari bahwa potensi penambahan kelas di cabang olahraga itu bisa terjadi apalagi tuan rumah memiliki potensi medali dikategori tersebut.

“Berbagai macam informasi saya sudah mendengar. Termasuk Soal adanya penambahan kelas di cabang olahraga baru. Kami sedang verifikasi,” ujar Romli.

Lebih lanjut, pihaknya mengklaim siap jika futsal putri dipertandingkan di Porda XIII. Romli mengaku potensi atlet futsal baik putra maupun putri dimiliki Kabupaten Bekasi.

Namun untuk sepak bola, Romli mengaku masih belum bisa memberikan gambaran.”Kami belum bisa memastikan potensinya (Sepakbola) karena belum melakukan inventarisasi,” ujarnya.

Pihaknya mengaku segera mengintruksikan agar AFK segera mempersiapkan segala kemungkinan. Dengan begitu, seleksi dan program persiapan lain bisa segera dilakukan setelah ada keputusan resmi soal dipertandingkannya kategori tersebut di Porda.

(one/dan/pj/gob)



loading...

Feeds