Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan tanpa Identitas Ditemukan di Babelan

Perempuan tanpa identitas ditemukan di Babelan. Foto: GoBekasi

Perempuan tanpa identitas ditemukan di Babelan. Foto: GoBekasi

SESOSOK mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Raya Babelan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (17/4/2017). Perempuan ini diduga menjadi korban pembunuhan dari bekas luka yang ada di tubuhnya.

Saksi bernama Riki (27) dan Eka (25) tengah mengendarai sepeda motor, saat di TKP pelaku menemukan sesosok perempuan tertidur dipinggir jalan. Tetapi pada saat dicek, kondisi korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Saya lagi jalan sama temen, nah saya lihat ada cewek tergeletak di pinggir jalan, saya cek ternyata dia udah tak bernyawa. Kondisinya di mulut ada darah, sama bagian perut juga ada. Mungkin korban pembunuhan,” ujar Riki, Senin (17/4/2017).

Sementara itu, Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi, Komisaris Kunto Bagus membenarkan penemuan mayat wanita tanpa identitas itu.

“Memang benar ada, ciri-cirinya korban pakai jaket warna merah dan baju merah hitam, serta motif celana loreng-loreng. Saya belum mengatahui apakah dia korban pembunuhan atau bukan, masih dilakukan penyelidikan,” jelas dia.

Mayat wanita tanpa identitas itu, lanjut Kunto, sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk keperluan visum.

“Jenazahnyan diperkirakan berusia 30 tahunan. Saat ini kita masih selidiki,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds