Buka Bisnis Fesyen di Bekasi, Gilang Dirga Usung Gold Digger

Gilang Dirga di Gold Digger. (Foto: Ist)

Gilang Dirga di Gold Digger. (Foto: Ist)

SELEBRITAS ibu kota Gilang Dirga mencoba terjun ke dunia bisnis. Pria yang bernama lengkap Gilang Dirgahari ini mulai merintis usaha baru dibidang fesyen, bertajuk Gold Digger yang lokasinya tak jauh dari kediamannya di Jatibening, Bekasi.

Dijumpai di tempat usaha clothingnya, Jalan Caman, Jatibening, Bekasi Gilang yang baru beberapa bulan menikahi Adisty Fersa ini mengungkapkan, sebenarnya bisnis ini sudah mulai ia rintis sejak bulan Desember 2015 lalu.

Gilang mengaku, merintis bisnis clothing dirasa lebih mudah baik dalam mengembangkan maupun promonya. Maka, saat launching ini ia memberikan promo untuk usaha sekitar 20 sampai 50 persen, tergantung dari modelnya.

“Aku tertarik dengan bisnis fashion ini, karena bagi aku, daripada pake baju-baju orang lain, lebih enak pake baju sendiri. Selain itu, baju ini bisa aku pakai, temen-temen bisa pakai, temen artis juga pakai. Dan promonya juga gampang, tinggal aku pakai di setiap acara,” paparnya Senin (17/4/2017).

Gold Digger, kata dia, mengusung konsep one stop shoping. Karena selain bisa membeli baju Gold Digger di lantai dua, pengunjung juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman di kafe di lantai dasar, sekaligus juga menyediakan bagi yang ingin vape.

“Jadi tempat usaha ini namanya Gold Digger Clothing, Café and Vape,” tutupnya (Cr28/gob)



loading...

Feeds