Ada Benda Diduga Bom di Kalimalang, Lalu Lintas Ditutup

(Ilustrasi) Ini dia isi paket mencurigakan yang berada di depan rumah Widayanti, dan diduga berisi bom, namun ternyata berisi boneka bantal dan karpet, Kamis (11/2). Paket berisi boneka bantal dan karpet itu sempat menggegerkan warga yang tinggal di Perum Wisma Asri II Blok AA 22 Bekasi Utara. 

Dok/RADAR BEKASI

(Ilustrasi) Ini dia isi paket mencurigakan yang berada di depan rumah Widayanti, dan diduga berisi bom, namun ternyata berisi boneka bantal dan karpet, Kamis (11/2). Paket berisi boneka bantal dan karpet itu sempat menggegerkan warga yang tinggal di Perum Wisma Asri II Blok AA 22 Bekasi Utara. Dok/RADAR BEKASI

JALAN Kalimalang di wilayah Pangkalan Jati terpaksa ditutup kepolisian karena ada benda diduga bom yang ditemukan di lokasi tersebut.

Menurut informasi yang didapat gobekasi.co.id, tas yang diduga berisi bom tersebut berada di dekat KFC Duren Sawit, tepatnya di dalam sebuah gerobak. Akibat adanya benda mencurigakan itu, terjadi kemacetan. Dari laporan warga, polisi langsung turun ke TKP.

Terkait dengan dengan bom tersebut, beredar kabar di pesan whatsapp seperti ini “Monitor Yg melintas di jln raya kali malang klo bisa di hindari karna ada bom jadi terpaksa jalanan nya di tutup oleh polisi. Pas lampu merah pangkalan jatiTerjadi pengeboman persis didepan KFC pangkalan jati harap hati2 pengendara melewati pangkalan jati.untuk jalan sendiri macet total”. (gob)



loading...

Feeds

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. (Foto: @ryujiutomo IG)

Aw… Ariel Tatum dan Bek Persija Saling Cium

SETELAH Ariel Tatum mengungkapkan perasaannya, kini gantian Ryuji Utomo yang melakukan hal sama. Berbeda dengan Ariel Tatum yang hanya mengunggah foto tulisan dan sketsa …