All New Trail Blazer Resmi Mengaspal di Bekasi

All New Trail Blazer. (Foto: Ist)

All New Trail Blazer. (Foto: Ist)

ALL New Trail Blazer secara resmi diluncurkan General Motor Indonesia, dealer resmi Chevrolet PT Citra Nusa Wahana (CNW) kini resmi menghadirkan SUV tersebut di lokasi show room, Jalan Diponegoro, Bekasi Timur.

Manajer Cabang Chevrolet CNW Bekasi, Hermawan Yafandi, menjelaskan, antusias masyarakat Bekasi terhadap mobil itu cukup baik.

“Di dealer kami sudah ada pemesanan All New Trail Blazer dan banyak juga yang ingin melakukan test drive,” ucapnya, Senin (17/4/2017).

Ada 2 tipe All New Trail Blazer, yaitu LT dan LTZ dengan mengemas mesin 2.5 liter Duramax turbo-Diesel VGT yang mampu menghasilkan tenaga 180 PS dan 440 Nm.

“Kebisingan dan getaran di All New Trail Blazer sangat minim,”tuturnya.

Pria yang akrab disapa Akim ini menjelaskan Chevrolet sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap mobil yang dihadirkan. All New TrailBlazer SUV 7 penumpang yang dirancang untuk jiwa pemberani dengan desain ekterior yang tangguh dan berkarakter dan interior yang elegan.

“All New Trail Blazer dengan teknologi dan inovasi yang memudahkan dan menyamankan perjalanan kita. Mobil ini memiliki integrasi konektivitas smarphone Apple Car Play,” ujarnya.

Salah satu yang menarik kata Akim, beragam fitur premium yang belum ada di kelasnya, seperti lane departure warning, forward collision alert  dan side blind zone alert yang meningkatkan keamanan berkendara.

SUV ini juga menawarkan fitur keamanan yang beragam, meliputi traction control system, anti-lock braking system, panic brake assist, electronic brake force distribution, electronic stability control, hill descent control, hill start assist dan anti-rolling protection.

Selain fitur safety, fitur kenyamanan yang ditonjolkan Chevrolet adalah remote start yang digambarkan sebagai fitur yang sangat berguna di Indonesia yang beriklim tropis karena bisa menghidupkan mesin dari jauh sehingga saat masuk mobil, kabin sudah dingin.

“Teknologi konektivitas Trailblazer diklaim terbaik di kelasnya. Sistem infotainment MyLink yang memungkinkan pengemudi memproyeksikan layar ponsel ke layar sentuh di dashboard mobil. Dikombinasikan dengan Siri Eyes Free  dan software pegenal suara, pengemudi dapat memberikan perintah verbal sehingga tidak perlu melepas tangan dari kemudi dan mata tetap menatap jalan.Dan tawaran yang sulit diabaika adalah layanan pemeliharaan gratis selama tiga tahun meliputi parts dan jasa,” tutupnya (Cr28/gob)

 

 

 



loading...

Feeds

Rapat Paripurna Penetapan APBD-P Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Sah! APBD-P Kota Bekasi Rp5,7 Triliun

ANGGARAN Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2017 Kota Bekasi disahkan dalam rapat paripurna, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut DPRD …
Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …
Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

Tanpa Syaikhu, PAS Jilid 2 Berlanjut

KETUA DPW PKS Jawa Barat memastikan jika tanpa dirinya, koalisi PAS jilid 2 di Pilkada Kota Bekasi dimungkinkan tetap berlanjut. …