750 Anggota Polres Metro Bekasi Ikut Amankan Pilkada Jakarta

(Ilustrasi) Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep memberikan penghargaan kepada anggota polres, Senin (17/4/2017). (Foto: Ist)

(Ilustrasi) Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep memberikan penghargaan kepada anggota polres, Senin (17/4/2017). (Foto: Ist)

SEBANYAK 750 anggota Polres Metro Bekasi akan diterjunkan untuk pengamanan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Hal itu disampaikan Kapolres Kombes Asep Adi saat apel Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Senin (17/4/2017).

“Berikutnya saya ingatkan kembali arahan Kapolda Metro Jaya, walaupun kita tidak terlibat langsung Pilkada esok, tetapi karena kita merupakan termasuk wilayah hukum Polda Metro Jaya, angggota kita 750 orang mengamankan Pilkada DKI Jakarta. Saya pun ikut hadir dalam apel kesiapan besok,” jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan amanat Kapolda Metro Jaya, terikait Pilkada DKI Jakarta dan juga potensi serangan teroris yang mengincar anggota kepolisian.

“Kita ketahui bahwa DKI Jakarta merupakan barometer bagi wilayah lain di Indonesia. Demikian juga Polda Metero Jaya akan sangat berpengaruh pada situasi kamtibmas secara nasional. Kita juga harus peka terhadap seluruh perekmbangan yang terjadi di masyarakat,” jelas Asep.

Ia melanjutkan, aksi teroris saat ini bukan hanya ancaman, namun sudah menjadi gangguan nyata yang dapat terjadi sewaktu-waktu dengan sasaran utamanya adalah personel Polri.

“Saya sampaikan kepada seluruh anggota tidak takut dengan teroris, namun demikian tetap waspada dan hati-hati saat di lapangan. Lakukan tugas secara body system sehingga dapat saling melindungi,” imbuhnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

Pentas seni di SMAN 12 Bekasi, Minggu (17/12/2017). (Foto: Ist)

Pensi SMAN 12 Bekasi Meriah

SMP Negeri 12 Kota Bekasi menyuguhkan kegiatan Fun Walk dan Pensi, kegiatan bertemakan asah-kreativitas ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah …
Ilustrasi suspect difteri. (Foto: Ist)

Penderita Difteri di Kota Bekasi Bertambah

PENDERITA Difteri di Kota Bekasi bertambah. Sedikitnya 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah …