SD Ananda Dorong Siswa Berpestasi dalam Sains dan Olahraga

SD Ananda mendorong siswanya agar bisa berprestasi baik dalam bidang sains maupun olahraga. Tahun ini anak didik SD Ananda Bekasi berhasil mendapatkan 1 medali perunggu, 1 medali emas, 1 medali perak tingkat nasional mewakil Club Piala Walikota, dan 1 medali perak juara 2 tingkat nasional mewakili club di Bandung 24 Maret 2017 lalu di olimpiade olahraga Sepatu Roda.

“Kami mendukung apapun bentuknya dari bidang akademik, olahraga dan sains,” kata Kepala SD Ananda Bekasi, Bayu Artadri, kepada GoBekasi.co.id, Rabu (4/4/2017).

Menurutnya, banyak anak didik yang berprestasi dan sangat luar biasa dalam beberapa bidang. Di usia yang masih belia, tidak sedikit preatasi yang bisa diraih siswa siswi SD Ananda Bekasi Timur.

Dengan padatnya jadwal siswa berprestasi, pihak SD Ananda Bekasi Timur memberikan dispensasi terhadap sebagai betuk dukungan ketika mengikuti lomba di luar sekolah.

“Kami memberikan dispensasi karena waktu dia kan lebih banyak di luar untuk lomba. Jadi kami berikan disepnsasi waktu dengan memberikan keringanan ,dan tentunya terus memberikan arahan juga di sekolah dan memberikan support tentunya,” imbuh Bayu.

Sementara salah satu siswa berprestasi dari SD Ananda, Izza Rahma Nurinda bilang, sangat antusias ikut dalam lomba sepatu roda yang jadi bidangnya.

“Aku ikut olimpiade perlombaan sepatu roda ini dari kelas 1 SD, dan alhamdulillah selalu dapet medali,” ungkap anak kedua dari dua bersaudara ini. (cr28/gob)



loading...

Feeds

TAK TERURUS: Kondisi Pasar Bantargebang Kota Bekasi. Tidak adanya perhatian dari Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi, membuat kondisi Pasar Bantargebang terlihat kumuh. (Foto: Dokumentasi/Radar Bekasi)

Inflasi Diperkirakan Terjadi Bulan Juni

EKONOM SKHA Institute for Global Competitiveness Eric Alexander Sugandi memprediksi puncak tekanan inflasi terjadi Juni mendatang. Eric menuturkan, akan terjadi efek simultan …
sesepuh-tokoh-sunda-meninggal-jawa-barat-berduka_m_133306

Jawa Barat Kehilangan Putra Terbaiknya

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Sabtu malam (27/5), sesepuh Tokoh Sunda, Aboeng Koesman Somawidjaja meninggal dunia. Mantan Wakil Gubernur Jawa …