SD Ananda Dorong Siswa Berpestasi dalam Sains dan Olahraga

SD Ananda mendorong siswanya agar bisa berprestasi baik dalam bidang sains maupun olahraga. Tahun ini anak didik SD Ananda Bekasi berhasil mendapatkan 1 medali perunggu, 1 medali emas, 1 medali perak tingkat nasional mewakil Club Piala Walikota, dan 1 medali perak juara 2 tingkat nasional mewakili club di Bandung 24 Maret 2017 lalu di olimpiade olahraga Sepatu Roda.

“Kami mendukung apapun bentuknya dari bidang akademik, olahraga dan sains,” kata Kepala SD Ananda Bekasi, Bayu Artadri, kepada GoBekasi.co.id, Rabu (4/4/2017).

Menurutnya, banyak anak didik yang berprestasi dan sangat luar biasa dalam beberapa bidang. Di usia yang masih belia, tidak sedikit preatasi yang bisa diraih siswa siswi SD Ananda Bekasi Timur.

Dengan padatnya jadwal siswa berprestasi, pihak SD Ananda Bekasi Timur memberikan dispensasi terhadap sebagai betuk dukungan ketika mengikuti lomba di luar sekolah.

“Kami memberikan dispensasi karena waktu dia kan lebih banyak di luar untuk lomba. Jadi kami berikan disepnsasi waktu dengan memberikan keringanan ,dan tentunya terus memberikan arahan juga di sekolah dan memberikan support tentunya,” imbuh Bayu.

Sementara salah satu siswa berprestasi dari SD Ananda, Izza Rahma Nurinda bilang, sangat antusias ikut dalam lomba sepatu roda yang jadi bidangnya.

“Aku ikut olimpiade perlombaan sepatu roda ini dari kelas 1 SD, dan alhamdulillah selalu dapet medali,” ungkap anak kedua dari dua bersaudara ini. (cr28/gob)



loading...

Feeds

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi terus memperkuat konsolidasi organisasi dengan melantik pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota …
20180217_151323

Industri Makanan Beku Belum Maksimal

KETUA Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Adhy S. Lukman menilai industrimakanan beku masih memiliki prospek yang sangat bagus. …
Oh Enaknya jadi Gianluigi Buffon

Oh Enaknya Jadi Gianluigi Buffon

KIPER Juventus Gianluigi Buffon tidak perlu bingung lagi mencari pekerjaan setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola. Penyebabnya, federasi sepak …