Peringati Hari Jadi ke-34, SMAN 2 Bekasi Gelar Berbagai Acara

MEMPERINGATI hari jadi ke-34 SMAN 2 Bekasi menggelar berbagai macam perlombaan dan kreativitas siswa. Hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara guru dengan siswa, siswa dengan siswa dan seluruh keluarga besar SMAN 2 Bekasi.

Kepala Sekolah SMAN 2 Bekasi Ekowati menuturkan peringatan milad ke-34 sekolahnya yang jatuh pada tanggal 2 April kemarin diisi dengan berbagai macam rangkaian acara perlombaan, diantaranya lomba tumpeng, lomba kebersihan kelas, lomba grup band dan gerak jalan santai.

“Peringatan HUT sekolah diisi dengan berbagai macam perlombaan dan semuanya itu berasal dari ide-ide kreatif para siswa SMAN 2 Bekasi sendiri,” tuturnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan ke depannya mutu dan kualitas pendidikan di SMAN 2 Bekasi bisa lebih maju dan berkualitas serta memiliki lulusan yang mampu bersaing dengan sekolah-sekolah unggulan lainnya baik di Kota Bekasi maupun daerah lainnya.

“Kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada siswa, alumni, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, komite sekolah dan seluruh keluarga besar SMAN 2 Bekasi atas sumbangsih dan karya nyatanya selama ini,” katanya.
Luthfia Ramadhina Aulia, siswi kelas 11 SMAN 2 Bekasi, menaruh harapan besar kepada tempat ia menempuh pendidikannya saat ini agar ke depannya bisa lebih baik lagi di bidang sarana prasarana pendukung sekolah dan sumber daya manusia (SDM) pendukungnya serta mampu menjaga kekompakan baik di dalam maupun di luar sekolah.

“Memasuki usianya yang ke-34, saya berharap sekolah saya tercinta bisa dan mampu berbicara banyak baik di tingkat Kota Bekasi maupun di tingkat yang lebih tinggi lagi, sehingha lulusannya bisa diakui dan memberi warna yanh positif,” ungkapnya. (Cr28/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …