WPC Bekasi Gelar Fashion Show

Women Preneur Community Bekasi mengadakan fashion show, Senin (27/3/2017). (Foto: Ist)

Women Preneur Community Bekasi mengadakan fashion show, Senin (27/3/2017). (Foto: Ist)

WOMENPRENUR Community (WPC) Bekasi gelar parade fashion and craft yang berlokasi di Revo Town selama 5 hari terhitung sejak 24—28 Maret 2017.

Ketua program WPC Bekasi Ina Raya, menuturkan setidaknya ada puluhan pelaku bisnis yang bergabung dalam acara tersebut. Selain pelaku bisnis, dalam parade kali ini juga dilakukan pemilihan model-model cilik dalam model hunt 2017, fashion designer competition serta fashion show memperkenalkan desain baru dari pelaku UMKM yang terlibat.

“Ini acara kesekian yang WPC adakan, untuk fashion show pelaku bisnis memang sampai tanggal 28 nanti, tapi untuk fashion show dari designer puncaknya tanggal 26, ada designer baju paling muda berusia 7 tahun menunjukkan karyanya,” ungkapnya kepada Gobekasi.co.id Senin (27/3/2017).

Lanjut dia, model hunt 2017 dalam acara WPC yang diikuti tak kurang dari 35 model anak dan 11 model dewasa ini berlangsung meriah. Pasalnya puluhan anak dari berbagai perwakilan baik sanggar modelling maupun pribadi antusias dalam membawakan kebolehannya dalam modeling dan busana kreatif hasil desain sendiri bertemakan busana etnik.

Dalam parade ini juga hadir para designer berbakat yang menunjukkan hasil karyanya. Salah satu designer termuda dalam parade kali ini ialah Akeyla Naraya Aliandini yang masih berusia 7 tahun. Akeyla membawa hasil gambar dan baju hasil rancangannya yang juga dipamerkan dalam parade.

Tujuan digelarnya fashion show oleh WPC ini tak lain adalah menyediakan ruang bagi para pelaku kreatif Bekasi yang ingin menunjukkan karyanya. Dalam parade kali ini, tak hanya anggota WPC, namun berbagai pelaku UMKM kreatif juga turut memeriahkan gelaran tersebut.

“Anggota WPC sendiri memang belum banyak, namun kita senang bisa menyediakan wadah untuk para pelaku bisnis kreatif menunjukkan karyanya, semoga lebih maju dengan usahanya ini, khususnya di kota Bekasi,” tutupnya (cr28/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Habib Rizieq Dijerat Empat Pasal

DITRESKRIMSUS Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi. Sebelumnya, …