Simpan Barang Terlarang, Pria Ini Diciduk Polisi di Tambelang

Pelaku saat digelandang ke Mapolsek Tambelang, Senin (20.3.2017). (Foto: Ist)

Pelaku saat digelandang ke Mapolsek Tambelang, Senin (20.3.2017). (Foto: Ist)

UNIT Buru Sergap Polsek Tambelang menangkap seorang pria asal Karawang berinisial S (35) yang kedapatan memiliki barang terlarang berupa narkotika di Kampung Balong Sambi, Desa Sukabakti, Tambelang, Senin (20/3/2017).

Kepala Subbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Kunto Bagus, menjelaskan, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba.

“Petugas kemudian menyamar dan menyelidiki di lokasi itu. Saat itu ada seseorang memasuki minimarket dengan gelagat mencurigakan. Akhirnya kita dekati dan memeriksa pelaku,” ucapnya.

Di saku kanan celana korban polisi menemukan 1 paket plastic bening kecil berisi narkotika. Polisi juga mengamankan barang bukti lain seperti 1 ponsel dan dompet.

“Selanjutnya pelaku berikut barang buktinya diamankan Polsek Tambelan untuk penyelidikan lebih lanjut, Pelaku terancam Pasal 114 Ayat 1 Subsider Pasal 112 Ayat 2 juncto Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” jelas Kunto. (lea/gob)



loading...

Feeds

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

BMI Kota Bekasi Perkuat Konsolidasi

DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi terus memperkuat konsolidasi organisasi dengan melantik pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota …
20180217_151323

Industri Makanan Beku Belum Maksimal

KETUA Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gapmmi) Adhy S. Lukman menilai industrimakanan beku masih memiliki prospek yang sangat bagus. …
Oh Enaknya jadi Gianluigi Buffon

Oh Enaknya Jadi Gianluigi Buffon

KIPER Juventus Gianluigi Buffon tidak perlu bingung lagi mencari pekerjaan setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola. Penyebabnya, federasi sepak …