Pendemo Ngotot Ingin Bertemu Pepen

Salah seorang peserta aksi membentangkan spanduk di depan Kantor Walikota Bekasi, Selasa (21/3/2017). (Foto:  Muhammad Yakub/GoBekasi)

Salah seorang peserta aksi membentangkan spanduk di depan Kantor Walikota Bekasi, Selasa (21/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

DEMONSTRASI ratusan massa gabungan dari supir Elf K 01-A dan korban penggusuran Bekasi Selatan di depan kantor pemerintah Kota Bekasi masih terus berlangsung, Selasa (21/3/2017).

Mereka mengecam akan terus melakukan demonstrasi di depan kantor pemerintah Kota Bekasi sampai dengan aspirasinya di dengar langsung oleh wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Enih, salah satu korban penggusuran Kampung Bulak Poncol, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, meminta agar wali Kota Bekasi keluar dari kantor kerjanya.

Ia menginginkan agar wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mendengar cerita kelamnya selama 6 bulan sejak bulan November 2016 lalu tidur dengan berasalan spanduk dan terpal.

“Saat ini saya ingin menyampaikan keluh kesal saya kepada Rahmat Effendi, saya ingin bertatap muka dan menginginkan dia mendengarkan apa yang menjadi kisah saya akibat perbuatannya,” kata dia kepada GoBekasi.co.id

“Walikota Bekasi jangan menjadi pengecut, segera temui kami yang memang ingin mendengarkan ucapan dari mulutnya tentang kisah kami semua,” sambungnya.

Rahmat Effendi kata Enih, sangat tidak proaktif terhadap korban penggusuran. Ia menyebut Rahmat Effendi lupa akan kepada warganya selama ini yang telah memilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013 lalu.

“Dulu dia mengemis politik kepada warga saat ingin menjadi Walikota, tapi kenapa sekarang dia sombong tidak pernah ingin menemui kami. tidak pernah menemui para demosntrasi. Dulu belum pinter mohon-mohon sama kami, sekarang sudah pinter main sendiri asal gusur,” tandas dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Habib Rizieq Dijerat Empat Pasal

DITRESKRIMSUS Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi. Sebelumnya, …