Demonstran Bakal Kepung Kantor Walikota, Polisi Siaga

Kapolsek Bekasi Selatan Komisaris Bayu berjaga di depan Kantor Walikota Bekasi, Selasa (21/3/2017). (Foto: Ist)

Kapolsek Bekasi Selatan Komisaris Bayu berjaga di depan Kantor Walikota Bekasi, Selasa (21/3/2017). (Foto: Ist)

MASSA dari korban penggusuran Pekayon Jaya-Jakasetia bersamaan dengan supir Elf K-01 A jurusan Terminal Bekasi-Cikarang akan melakukan demonstrasi di depan Kantor wali Kota Bekasi, Selasa (21/3/2017).

Bahkan, informasi yang diterima GoBekasi, demo yang menuntut kebijakan Walikota Bekasi ini juga akan dibarengi oleh ratusan guru Honorer. Mereka akan gabung bersama agar wali Kota Bekasi merealisasi keinginannya.

“Ada kabar para guru honorer juga akan gabung demonstrasi. Namun sekarang yang baru kita terima baru supir Elf dan korban penggusuran,” ungkap Kepala Polsek Bekasi Selatan, Komisaris Bayu Pratama kepada GoBekasi.co.id

Massa yang akan berdemonstrasi, lanjut Bayu, tidak diperkenangkan di sisi Jalan Ir H Juanda dan Jalan Ahmad Yani. Mereka akan digiring ke pintu Selatan Kantor Walikota Bekasi.

“Dari Jalan Ir H Juanda kita giring mereka memarkirkan kendaraannya di sisi Jalan Ahmad Yani, namun kalau demonya pintu belakang,” tandas dia.

Pantauan GoBekasi saat ini, beberapa massa sudah mulai berdatangan kendati aksi belum juga dimulai. Puluhan personil gabungan dari TNI/Polri Satpol Pp, dan Dinas Perhubungan juga sudah bersiaga. Satu jalur Ahmad Yani juga ditutup oleh anggita sampai dengan pintu gerbang Barat Kantor wali Kota Bekasi. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …