Setelah Lapor Polisi, Korban Pencabulan Mengaku Kerap Diintimidasi

Ilustrasi. (Foto: ist)

Ilustrasi. (Foto: ist)

KORBAN pencabulan dari Bekasi Utara, sebut saja Mawar, yang 5 tahun menjadi pelampiasan nafsu bejat pamannya sendiri, BR dan sepupunya, DD, belakangan ini kerap didatangi orang bergaya preman yang mencari keberadaannya.

Ia menduga bahwa orang-orang tersebut adalah bayaran yang disengaja untuk melakukan intimidasi terhadap Mawar dan keluarganya.

“Preman berandal itu  juga suka mendatangi tempat tinggal korban yang sekarang di Kabupaten Bogor daan jujur kami sangat merasa khawatir atas hal ini. Untuk itu kami meminta agar pihak kepolisian cepat menetapkan BR dan DD sebagai tersangka,” tandas paman korban yang tidak ingin disebut namanya.

Di beritakan sebelumnya, IN menjadi budak seks oleh keduanya di kediaman pelaku yang berada di Bekasi Utara.

IN tinggal di kediaman pelaku lantaran faktor kondisi ekonomi. Sedangkan orangtua IN tinggal di daerah Bogor, Jawa Barat. Kedua orang tuanya hanyalah pegawai serabutan yang penghasilannya tidak menentu.

IN dititipkan orangtuanya pada tahun 2011 silam, sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas V. Tepatnya pada usia IN menginjak umur 12 tahun. Di tahun itu pula Paman dan anaknya menggerayangi tubuh mungil IN yang tidak berdosa, hingga usianya kini menginjak 17 tahun.

Beruntungya, aksi bejad bapak dan anak ini diketahui oleh wali kelas IN. Sehingga akhirnya, kecurigaan wali murid IN pun terjawab, dan langsung membuat laporan kasus pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap korban IN dengan nomor laporan LP/193/K/ISI/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota. (kub/gob)

 

 



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …
Ketua PPP Kota Bekasi Solihin. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Lirik Pepen, PPP Mulai Pedekate

PILKADA Kota Bekasi terlaksana 11 bulan lagi, lobi-lobi politik berbagai partai mulai dilancarkan, salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota …