Sekretariat RW 20 Kemang Pratama Diresmikan

Peresmian Sekretariat RW 20 Rawalumbu, Senin (20/3/2017). (Foto: Ist)

Peresmian Sekretariat RW 20 Rawalumbu, Senin (20/3/2017). (Foto: Ist)

 

SEKRETARIAT RW 20 Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu diresmikan. Peresmian ini dihadiri oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang didampingi para Asisten Daerah, Kepala BKPPD, Reni Hendrawati, Kepala Badan LH, Jumhana Lutfi, dan Camat Rawalumbu, Junarsih.

Ketua Rukun Wilayah (RW) 20 Kemang Pratama terpilih, Musnadi mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk kesediaan lahan Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum (Fasos Fasum) yang sekarang telah berdiri Kantor Sekretariat RW. 20 dengan anggaran swadaya.

“Kami berharap bangunan yang telah menjadi Kantor RW ini bisa digunakan dengan baik untuk pelayanan masyarakat,” katanya kepada Gobekasi.co.id Senin (20/3/2017).

Selain itu Walilota Bekasi juga menegaskan kepada Asisten Pemerintahan untuk segera menuntaskan segala macam ijin bangunan yang berdiri di atas lahan fasos fasum, agar para pengelola aman dari payung hukum, semua yang ada di Kota Bekasi dibuatkan, jangan sampai ada yang tertinggal.

“Pemerintah Kota Bekasi akan melayangkan bantuan untuk melengkapi sarana dan prasarana sebesar Rp30 juta dikarenakan pembangunan kantor RW tersebut memakai dana pribadi dan swadaya masyarakat,” tandasnya. (gob)

 



loading...

Feeds