Polres Bakal Tindak Tegas Pelaku Sweeping Ojek Online di Kabupaten Bekasi

(Ilustrasi) Ratusan pengemudi ojek pangkalan mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Cikarang Utara, Senin (20/3/2017). (Foto: Dekur)

(Ilustrasi) Ratusan pengemudi ojek pangkalan mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Cikarang Utara, Senin (20/3/2017). (Foto: Dekur)

KEPALA Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Metro Bekasi AKBP Muryono, meminta para tukang ojek pangkalan tidak melakukan aksi serupa ke depannya, karena aksi demonstrasi hari ini tidak ada pemberitahuan ke Polres Metro Bekasi.

“Ada isu opang akan melakukan aksi sweeping terhadap ojek online selesai aksi unjuk rasa hari ini. Apabila ada yang melakukan aksi sweeping, maka kita akan lakukan tindakan penegakan hukum,” katanya di hadapan para tukang ojek, Senin (20/3/2017).

Dinas Perhubungan berencana akan mengundang pengurus ojek pangkalan dan ojek online dengan Forum Lalu Lintas pada Rabu (22/3/2017) di Hotel Grand Cikarang, Cikarang Selatan

Kasi Humas Polsek Cikarang, Aiptu Sutiman, menjelaskan, Polsek Cikarang mengerahkan 10 personel untuk pengamanan demonstrasi di Kantor Dishub, Cikarang Utara.

“Peserta aksi ada sekitar 100 orang. Setelah tadi diberi arahan Kasat Binmas, para tukang ojek pulang dengan tertib,” tutupnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …