Kisah Kelam Mawar dari Bekasi Utara, 5 Tahun Dicabuli Paman dan Sepupu

Korban perlakuan bejat pamannya. (Foto: Ist)

Korban perlakuan bejat pamannya. (Foto: Ist)

IN (17) atau Mawar, korban pencabulan di bawah umur selama 5 tahun bersama keluarganya mendatangi Kantor Polres Metropolitan Bekasi Kota untuk menindaklanjuti panggilan Unit PPA untuk dilakukan berita ccara pemeriksaan Senin, (20/3/2017).

Sebelum dimintai keterangan, IN bersama salah satu keluarganya yang lain menceritakan sedikit peristiwa miris tersebut kepada awak media.

“Peristiwa tersebut dilakukan oleh paman saya dan anaknya di rumah kontrakan, Kecamatan Bekasi Utara secara bergiliran oleh paman dan anaknya saat kondisi kontrakan sepi, kalau saya menolak langsung pelaku main tangan,” ungkap dia kepada GoBekasi.co.id

Selain itu, kata Mawar, paman dan sepupunya yang berinisial BR (45) dan DD (25) juga mengancamnya jika melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian dan orang-orang terdekat.

“Saya mau dibunuh kalau sampai saya melaporkan perlakuan mereka kepada orang lain. Apalagi kepasa Polisi, saat itulah saya tidak berani melaporkan sehingga dengan terpaksa saya harus melayani mereka,” kata dia menceritakannya dengan berlinang air mata.

Pada sisi lain, salah seorang Paman Mawar yang tidak ingin disebutkan namanya, menyampaikan agar Kepolisian dapat tuntas menyelesaikan kasus yang menimpa keponakannya itu.

Selain itu, salah seorang Paman Mawar yang mendampingi bocah tersebut menginginkan bahwa pelaku harus sesegera mungkin ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Perbuatan pelaku sudah sangat lama sekitar 5 tahun, kami tidak mau jika pelaku ingin berdamai, walaupun disini lain kita bersaudara tetapi ini adalah perlakuan yang tidak manusiawi terhadap saudaranya sendiri,” kesal dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …