Kebut-kebutan, Minibus Tabrak Pohon di Jalan Thamrin Lippo Cikarang

(kiri) Polisi melihat kondisi supir minibus yang mengalami luka di bagian kepala. (kanan) mobil yang dikendarai korban. (Foto: GoBekasi)

(kiri) Polisi melihat kondisi supir minibus yang mengalami luka di bagian kepala. (kanan) mobil yang dikendarai korban. (Foto: GoBekasi)

KECELAKAAN tunggal mobil terjadi di Jalan Raya M.H. Thamrin, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, tepat di depan pintu keluar parkir Mal Lippo Cikarang, Minggu (19/3/2017) pukul 22.30 WIB.

Kepala Polsek Cikarang Selatan menjelaskan mobil Daihatsu Xenia B 2151 IX berisi 2 orang, yakni sang supir Sudiono (32) dan Jamhuri sebagai penumpang.

“Menurut keterangan saksi mata Ajat, supir K-17, kendaraan yang dikemudikan korban melaju dari Cibatu mengarah ke Lippo Cikarang secara kebut-kebutan dengan mobil lain. Tiba di depan Mal Lippo Cikarang, kendaraan tersebut oleng lalu menabrak trotoar dan menabrak pohon palem jalur sebelah kiri,” jelasnya, Senin (20/3/2017).

Akibatnya, sang supir mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan penumpang mengalami trauma.

“Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Unit Laka Polres Metro Bekasi,” jelasnya. (lea/gob).



loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …