Didesak Segera Larang Ojek Online Beroperasi, Begini Respons Dishub Kabupaten Bekasi

Perwakilan ojek pangkalan bertemu Kadishub Suhup (tengah) saat melaksanakan demo, Cikarang Utara, Senin (20/3/2017). (Foto: Ist)

Perwakilan ojek pangkalan bertemu Kadishub Suhup (tengah) saat melaksanakan demo, Cikarang Utara, Senin (20/3/2017). (Foto: Ist)

TUNTUTAN pengojek pangkalan ke Kantor Dishub Kabupaten Bekasi, Cikarang Utara,  masih tetap sama, yakni membubarkan ojek online di Kabupaten Bekasi. Hal itu diungkapkan oleh penanggung jawab aksi Juwandi, Senin (20/3/2017).

“Para pengemudi ojek pangkalan meminta agar ojek online tidak diperbolehkan beroperasi di wilayah Kabupaten Bekasi dikarenakan mengurangi omzet kita,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Suhup, mengatakan, sampai hari ini, Pemkab Bekasi belum mengeluarkan rekomendasi angkutat berbasis online baik roda dua atau empat.

“Dishub Kabupaten Bekasi sudah memasang spanduk pelarangan angkutan berbasis online di wilayah Kabupaten Bekasi. Kita sedang menunggu revisi peraturan dari Kemenhub,” jelasnya.

“Pemerintah daerah belum ada aturan tentang angkutat berbasis online dan itu aturan dari Kementerian pusat,” tutupnya. (lea/gob)



loading...

Feeds

meditasi

Meditasi Meningkatkan Aliran Darah ke Otak

MENINGKATKAN kecerdasan otak tak hanya bisa dilakukan dengan belajar dan mengasah kemampuan otak. Meningkatkan kecerdasan otak juga bisa dilakukan dengan meditasi. …
TPA Sumurbatu. (Foto: Facebook)

Perluasan Zona TPA Sumur Batu Molor 3 Tahun

RENCANA perluasan zona Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, molor hingga 3 tahun. Sedianya, Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan …