Bebas Pilih Topping di Martabak Hars Bekasi

Salah satu menu andalan Martabak Hars Bekasi, Minggu (19/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Salah satu menu andalan Martabak Hars Bekasi, Minggu (19/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

MENJAMURNYA penjual olahan makanan martabak membuat Melissa lukianto selaku CO Owner Martabak Hars membidik ladang usaha kuliner.

Kuliner yang terletak di Ruko Grand Galaxy City, Jalan Pulosirih Utama Blok EB No 140 C Bekasi Selatan mengolah dengan bahan-bahan yang 60% didatangkan lewat impor. Setiap harinya pemesanan Martabak Hars hampir tak pernah sepi pengunjung.

“Dalam sehari kurang lebih ada 20-30 transaksi,apalagi di hari weekend bisa lebih ramai,” katanya kepada gobekasi.co.id Minggu (19/3/2017).

Ciri khas Martabak Hars adalah, konsumen bisa memilih rasa yang dihadirkan, dari adonan Martabaknya dan pilihan topingnya.

“Kita disini bisa pilih selera, kaya bahan adonanya ajah kita punya tujuh pilihan, original, red valvet, pandan, blue berry, green tea, black forest, chocolato, yang dibanderol Rp5 ribu untuk bahan adonanbya, dan kalau untuk rasa topingnya bisa custom, terserah inginnya konsumen,” teeangnya.

Menu andaan Martabak Hars juga yaitu Red valvet dengan toping creamcheese oreo. Menu yang dihadirkan bukan hanya olahan yang manis, ada juga martabak telur juga dihadirkan dengan ditambahkan spesial mozarella yang mana dibanderol Rp80 ribu per porsi.

“Kalau untuk martabak telurnya kami mencoba menambahkan mozarella di atas martabaknya, dan kalau untuk saos kami juga punya dua saos, yaitu saos manis dan karin, untuk olahannya martabaknya kami pakenya butter bukan margarin, jadi kualitas olahan memang selalu kami jaga,” tutupnya (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

meditasi

Meditasi Meningkatkan Aliran Darah ke Otak

MENINGKATKAN kecerdasan otak tak hanya bisa dilakukan dengan belajar dan mengasah kemampuan otak. Meningkatkan kecerdasan otak juga bisa dilakukan dengan meditasi. …
TPA Sumurbatu. (Foto: Facebook)

Perluasan Zona TPA Sumur Batu Molor 3 Tahun

RENCANA perluasan zona Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, molor hingga 3 tahun. Sedianya, Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan …