Atlet BMX Bekasi Unjuk Gigi di Mesin Bersatu

Kompetisi BMX pada kegiatan Mesin Bersatu di Unisma Bekasi, Sabtu (18/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Kompetisi BMX pada kegiatan Mesin Bersatu di Unisma Bekasi, Sabtu (18/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

KOMPETISI BMX dan Skateboard turut memeriahkan ‘Mesin Bersatu’ peringatan hari jadi Fakultas Teknik Mesin Unisma. Kegiatan yang sudah berlangsung mulai tahun 2003 ini diselenggarakan setiap tahunnya dan BMX selalu ambil bagian.
Ketua BMX Bekasi Arrad Prasada yang merupakan salah satu alumni Teknik Mesin Unisma tersebut mengatakan, kegiatan Mesin Bersatu ini dimeriahkan oleh kompetisi BMX.
“Untuk kegiatan kali ini BMX membuat kompetisi yang mana pesertanya memperebutkan uang tunai, piala, trophy dan sertifikat,” ujarnya di Kampus Unisma Bekasi, Sabtu (18/3/2017).
Pada kompetisi kali ini ada 20 peserta yang datang dari Jabodetabek, dengan kualifikasi kategori FlutLand dan Bunny hop. Lanjut dia, ditanya mengenai berapa banyak anggota komunitas BMX dirinya menyebutkan.
“Untuk di Kota Bekasi sendiri ada 50 -70 orang dan setiap titik kecamatan sampai ke Kabupaten Bekasi,” terangnya.
Dngan keikut sertaan BMX dalam memeriahkan event Anniversary Teknik Mesin Unisma ini dirinya berharap bisa memberikan nuansa berbeda di event kali ini.
“Kita berharap kedepanya makin banyak juga anggota komunitas BMX dan bisa terus berjaya dengan event-event Menaik yang kami berikan ke depannya nanti,” tutupnya. (Cr28/gob)


loading...

Feeds

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …