Sempat Mengeluh Sakit, Tak Lama Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Cikarang-Cibarusah

Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi mengidentifikasi mayat korban, Cikarang Selatan, Sabtu (18/3/2017). (Foto: Ist)

Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi mengidentifikasi mayat korban, Cikarang Selatan, Sabtu (18/3/2017). (Foto: Ist)

WARGA Kampung Kukun RT 012 RW 06, Desa Sukadami, Cikarang Selatan, dikagetkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di depan gerbang Cifest, Jalan Cikarang-Cibarusah, Sabtu (18/3/2017) 18.00 WIB.

Kepala Polsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, menjelaskan, 2 jam sebelum penemuan, korban yang bernama Kohir (62) asal Sukaresmi sempat mengobrol dengan saksi mata, Siswanto (50).

“Korban mengeluh sakit dada atau sesak. Lalu dibantuk oleh saksi Siswanto. Pada saat akan dibawa ke rumah sakit. Saksi tidak bisa karena berat dan sendiri tidak ada yang membantu,” ucapnya.

Tak lama korban buang air besar di belakang tenda dekat penemuan mayatnya, setelah buang air besar, korban kembali ke tenda dan pingsan. Setelah dilihat oleh saksi mata, korban ternyata sudah tidak bernyawa.

“Hasil identifikasi menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kita temukan kartu berobat milik korban. Berdasarkan ketarangan saksi, korban sebelum meninggal mengeluh sakit. Itu dugaan kita sementara,” kata Alin.

Polsek Cikarang Selatan membawa mayat korban ke RS Polri di Kramatjati, Jakarta Timur untuk divisum. (lea/gob)



loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …