Sejumlah Wilayah Vila Mas Indah Banjir

Suasana banjir di wilayah Vila Mas Indah, Bekasi Utara, Jumat (17/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Suasana banjir di wilayah Vila Mas Indah, Bekasi Utara, Jumat (17/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

CURAH Hujan yang tinggi dari pukul 13.00 WIB siang pada Jumat (17/3/2017) membuat Perumahan Vila Mas Indah Bekasi Utara Banjir sampai ketinggian paha orang dewasa.
Dari pantauan Gobekasi.co.id hampir puluhan motor tidak dapat masuk kedalam perumahan tersebut sampai pukul 18.30 WIB.
Menurut petugas keamanan Perumahan Vila Mas Indah Billy mengatakan banjir tersebut diakibatkan karena hujan yang tidak berhenti-henti sejak siang tadi.
“Hujan dari siang yang gak berenti-berenti, jadi kami yang berada di depan perumahan ini tidak dapat masuk, ini juga di akibatkan kali yang berada di depan perumahan meluap, makanya air langsung tumpah ke perumahan,” katanya Jumat (17/3/2017)
Lanjut dia, banjir tersebut tidak sepenuhnya melalap perumahan Vila Mas Indah sampai belakang, hanya seperdua perumahan yang terlalap oleh banjir,namun meskipun begitu puluhan motor tidak bisa melewatinya.
Selain itu warga Vila Mas Indah, Adit (24) mengatakan, Vila mas indah sebelumnya sudah pernah mengalami luapan kali depan perumahan sampai sepaha orang dewasa, namun kali inilah yang terparah.
“Ini kesekian kalinya kalo curah hujan tinggi pasti banjir, tapi walaupun gak sampe belakang Blok D, tapi warga yang ingin masuk perumahan pasti stuck di depan, saya mau berangkat kerja, lalu motornya saya bablas, eh motor saya malah mati, kemasukan aer, dan yang diluar perumahan juga pasti nunggu jalannya surut,” tutupnya (Cr28)


loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …