Gramedia Big Sale Kembali Digelar di Mal Mega Bekasi

Pengunjung Gramedia Big Sale tengah membaca buku, Sabtu (18/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Pengunjung Gramedia Big Sale tengah membaca buku, Sabtu (18/3/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

GRAMEDIA kembali menggelar diskon buku besar-besaran. Kali ini Gramedia memberikan diskon buku murah sejak 17 Maret hingga 2 April mendatang yang berlokasi di lt 3 Giant Mega Bekasi Mal.
Wakil Wali kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, sekaligus membuka dengan resmi Gramedia Big Sale, menyampaikan apresiasinya kepada Gramedia yang turut membangun kecintaan masyarakat Bekasi kepada dunia literasi.
Dirinya mengungkapkan, kota Bekasi selain giat dalam pembangunan infrastuktur juga harus giat membangun masyarakat dari segi pemikiran dan wawasan.
“Taman-taman, jalanan sudah bagus, lebih bagus lagi jika masyarakatnya gemar membaca dan kritis serta mau menuangkan pemikiran lewat tulisan, dengan adanya Gramedia Big Sale ini, saya kira merupakan salah satu langkah tepat,” jelasnya.
Store Manager Gramedia Bekasi, Denny juga mengungkapkan, Gramedia Big Sale ini merupakan upaya Gramedia untuk yang kedua kali dalam menyemarakkan dunia literasi.
“Desember lalu kami sudah mengadakan, memang ini juga sebagai bagian dari program literasi pemerintah kota, kami memberikan ruang untuk masyarakat Bekasi mendapatkan buku murah dan terjangkau,” katanya Sabtu (18/3/2017).
Kata dia, di Gramedia Big Sale kali ini, pengunjung bisa mendapatkan buku murah dengan berbagai genre mulai dari 5000rupiah. Selain buku, pada Big Sale kali ini.
Atas permintaan konsumen Gramedia juga menyediakan stasionary, tas, alat tulis, dan masih banyak lagi, Perbedaan dari big sale Desember lalu, pihaknya menyediakan juga beragam buku dari luar penerbit Gramedia.
“Harga, jenis buku dan penerbit lebih bervariatif,” ujarnya.
Selain itu salah satu pengunjung Gramedia Big Sale Warga Marga Mulya Bekasi, Azizah (21) mengungkapkan kebanggaannya pada event ini. Dirinya mengatakan Gramedia memberikan ruang belanja yang edukatif bagi masyarakat Bekasi.
“Harapannya lebih sering diadakan, karena buku mahal masyarakat kadang suka males beli, kalo ada big sale kan bisa borong banyak untuk keluarga,” tutupnya (Cr28/gob)


loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …